8th October 2013 Cat: Zona Offline with No Comments »

squad team garuda AFC U19 2013Hari ini saya kaget mendengar khabar ada siaran langsung sepak bola kualifikasi AFC 2013 U19. Dan ternyata benar di siarkan oleh RCTI jam 20.30 WIB yaitu Squad Indonesia U19 versus Laos U19. Kalau dilihat dari fisiknya sih sama – sama imbang, blom tahu kekuatan dan ketahanan 2x 45 menit di lapangan. garuda muda memang luar biasa, baru 10 menit permainan sudah Indonesia U19 sudah mencetak gol di gawang Laos yang di ciptakan oleh Muchlis Hadining striker Indonesia U19.

Goal kedua juga di lumatkan oleh Muchlis Hadining setelah lolos dari jebakan off side, dimana posisi kiper laos sudah terjebak maju kedepan dan bola hanya di tendang dengan tenangnya melambung di atas kepala kiper Laos dan masuk ke mulut gawang…… 2 : 0 untuk Indonesia.

Skor bertahan sampai peluit babak pertama di tiupkan oleh wasit Sopir Sign ( tulisannya begitu bukan yah … kekeke) yang jelas wasitnya mirip jarjit di film Ipin Upin. Dibabak kedua malapetaka di alami oleh Laos, karena 2 pemain mereka di kenai kartu merah oleh wasit… yang pertama karena agak nakal setelah tabrakan dengan pemain Indonesia dan pemain Indonesia terjatuh, tiba – tiba di injek pantat nya oleh pemain Laos dengan nomor punggung 4. ….. di kira tempat pijat kali pakai nginjek pantat wkwkwkw…. kartu merah kedua diterima pemain Laos pada saat mendapat tendangan bebas, peluit belum di tiup sudah di tendang…. akhirnya kartu kuning, karena dua kali kartu kuning maka kartu merah di keluarkan….. akhirnya bukan main sepak bola lagi nih… sepak bola VS futsal… lha wong pemainnya habis… kekeke…..

Dibabak kedua Indonesia melesatkan 2 buah goal lagi yang di ciptakan oleh Paulo Sitanggang dan Evan Dimas. Majulah terus garuda muda……..kepakkan sayapmu menghempas badai


Related Post :
Leave a Comment for Garuda Melahap Habis Laos di Kualifikasi AFC 2013