16th June 2012 Cat: Zona Online with 3 Comments

konversi amazon, cara riset amazon, cara mencari pembeli produk amazonBanyak pemain affiliate amazon bingung dengan kondisi pendapatan amazon mereka. Banyak sekali klik yang datang tetapi tidak ada pembeli sama sekali. Apa yang salah dari blog anda? Itu memang kerap terjadi pada pemain affiliate amazon, saya pun pernah mengalami hal tersebut. Coba apa tebak apa yang salah?

Bila sebelumnya saya memberikan coretan mengenai cara riset keyword amazon yang mungkin telah anda baca, maka cara tersebut sebenarnya adalah cara yang simple untuk mendapatkan visitor blog yang sedang mencari produk tertentu. Visitor blog datang ke blog amazon kita adalah dengan 3 alasan yaitu mencari informasi mengenai produk, mencari perbandingan harga sebuah produk dan membeli sebuah produk.

Proses itu yang mungkin tidak anda sadari, anda hanya melakukan riset keyword lalu pasang robot dan selesai. Itu pikiran anda bukan? Tetapi ingat 3 hal yang dilakukan oleh visitor tersebut, tugas anda selanjutnya adalah melakukan konversi visitor menjadi pembeli. Jangan sampai blog anda tersebut mandul, artinya hanya mendatangkan visitor dan tidak ada konversi.

Nah, bagaimana cara melakukan konversi tersebut? Tentu saja anda harus memberikan data yang lengkap mengenai produk tersebut. Hal – hal yang perlu diperhatikan antara lain:

  1. Informasi detail produk. Tulislah kelebihan dan kekurangan produk tersebut. Jangan sampai anda membuat data bohong mengenai produk.
  2. Berikan pembanding produk. Misalkan anda menampilkan produk elektronik merk A, maka berikan juga pembandingnya yaitu produk elektronik yang sama dengan merk B. Tentu saja kedua produk tersebut merupakan produk yang dijual di amazon.
  3. Berikan dua pemikiran bila mereka mau membeli. Detailnya begini sebagai contohnya : “Bila anda menginginkan kualitas suara yang bagus dari LED TV maka anda harus membeli produk A, tetapi bila anda tidak mempermasalahkan suara tetapi lebih memilih LED TV dengan style yang sangat modern dan berharga lebih murah maka pilihlah produk B”

Dengan 3 cara tersebut semoga anda bisa melakukan konversi visitor menjadi pembeli.


Related Post :
Comments for Amazon : Anda Membutuhkan Visitor atau Pembeli
  1. sosrojoyo 6th July 2012 at 8:50 pm

    makasih infonya gan….

  2. admin 9th July 2012 at 3:45 am

    sama sama bos

Trackbacks

  1. Drop Shipping : Solusi Cerdas Bisnis Tanpa Modal | Zona Bisnis
Leave a Comment for Amazon : Anda Membutuhkan Visitor atau Pembeli